Langsung ke konten utama

Kegiatan Pelatihan PMR Wira Angkatan X Part 3

 Siamo.....Siamo......Siamo

Selamat pagi buat temen-temen PMR semuanya,,, gimana kabarnya di hari minggu yang ceria ini?? (mudah-mudahan baik semua.. amin). Seperti biasa pada hari minggu ini adalah saatnya update Kegiatan pelatihan yang kemarin (21-09-2013), asik ngga yah kegiatannya ?? Seperti biasa kegiatan diawali dengan makan bersama,, pengen lihat ngga seperti apa sih? oke langsung aja ini dia





nah udah tahu kan kegiatan awalnya, sekarang kita ke kegiatan inti yaitu materi. Disini kami juga minta maaf karena materinya belum sempat kami upload karena berbagai alasan. Nah oke langsung saja  kita lihat seperti apa suasana pelatihannya 

















Nah setelah kegiatan latihan PMR, sekarang tinggal waktunya ngegame. Gamenya apa yah? Kalian tahu Eat Bullaga Indonesia ngga? tahu gamenya ngga? Kalo tahu hampir mirip seperti itu dah. Sebenernya direncana sih asik, tapi kok jadi ngga asik yah?? ada apa ini?? Kita intip langsung aja yuk 











hmmm,, ohh ya jadi lupa mgasih tahu kalo materi pelatihan kali ini (21-09-2013) adalah Pertolongan Pertama. Kami sekali lagi mohon maaf karena materinya belum sempat kami upload karena berbagai alasan.
Sekian posting kali ini... 

Inter arma Charitas ....... Siamo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegitan rutin letting XIII

Selamat Pagi Para Pembaca Blogger PMR WIRA SMK N 1 GOMBONG Sekalian,  Semoga kalian sehat waalfiat sselalu.  INTER ARMA CARITAS !!! SIAMO !!! Kebumen, 2016 Dewan PMR Wira SMK N 1 GOMBONG letting XII  Kali ini kami akan share yaitu kegiatan rutin kami pada hari jum'at dari letting XIII. Langsung saja kita liat kegiatannya. . Kegiatan ini dilaksanakan sebagai kepahaman skill terhadap kemampuan materi dan praktek kepalang merahan andik PMR Wira SMK N 1 Gombong. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh andik PMR SMK N 1 Gombong. Kegiatan ini seperti PP (pertolongan pertama),PU (pengetahuan umum), Dragbar, PBT, RJB BHD, Dapur Umum Dll. berikut beberapa dokumentasi kegitan rutin

Manfaat Musik Bagi Kesehatan

  Manfaat Musik Bagi Kesehatan   Hai Teman-teman!!apa kabar semua??pasti baik baik saja kan. tahukah kalian bahwa musik itu sangat bermanfaat bagi kesehatan. seberapa sering kalian mendengarkan musik? jenis musik apa yang kalian dengarkan? pastinya kalian sering mendengarkan musik kan.,entah itu untuk menghibur diri, atau untuk santai-santai saja. berikut ini adalah manfaat musik bagi kesehatan tubuh kita, Jadi simak baik-baik ya. 1. MENINGKATKAN MOOD atau SUASANA HATI kok bisa??ya bisa,sebab jika seseorang sedang badmood atau sedang merasa sedih.Mendengarkan musik favorit dapat membantu meningkatkan kondisi mental pendengarnya.Apapun jenis musik yang didengarkan itu akan sangat bermanfaat bagi kondisi mental atau hati. Sebuah penelitian di Kanada pada 2011 yang di terbitkan oleh Nature Neuroscience,telah menunjukan bahwa memainkan musik favorit dapat mencairkan kondisi hati yang buruk. Para Peneliti di McGill University di Montreal menyatakan bahwa men...

SSB ( SIAP SIAGA BENCANA )

Selamat Pagi Para Pembaca Blogger PMR WIRA SMK N 1 GOMBONG Sekalian,  Semoga kalian sehat waalfiat sselalu.  INTER ARMA CARITAS !!! SIAMO !!! Kebumen - Minggu 15 Januari 2017 Dewan PMR Wira SMK N 1 GOMBONG letting XII  Kali ini kami akan share salah satu kegiatan SSB(Siap Siaga Bencana) kami pada hari Sabtu kemarin 14 Januari. .   Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang evaluasi terhadap kemampuan materi dan praktek kepalang merahan andik PMR  PMR Wira SMK N 1 Gombong. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh andik PMR SMK N 1 Gombong .. Langsung saja kita liat kegiatannya          kegiatan tersebut sendiri dibagi ada yang jadi korban akibat gempa bumi, orang gila/ orang trauma, tim evakuasi, tim pp dan ketua rt/ ketua pmi.. kegitan tersebut berjalan dengan lacar
Chat With Us
Flag Counter